Kopi Darat Terbodoh!

Beberapa tahun yang lalu…

Malam hari.

“kriiingg..kriingg”

“haloo..”

“ini siapa? “ (suara cewe)

“lah kan kamu yang nelpon, kok malah nanya saya siapa?”

“aku iseng aja nelpon nih nomor”

“heh, bukannya ini telp rumah? Kok kamu iseng nya nelpon ke no rumah sih, kebanyakan orang tuh kalo iseng, nelponnya ke no hape!” (mulai terlihat adanya kejanggalan)

“heheh, maap, kita boleh kenalan?” (tuh kan beneeerrrr…)

“boleh. Aku jidan.”

“hai jidan, aku Intan” (maap, bukan nama sebenarnya, dan bukan karena disamarkan, tetapi emang karena saya lupa namanya siapa, hehe)

“eh, udah jam 11 ini, ga enak ama bonyok, entar pada bangun tuh mereka, besok aja lagi kamu telpon ya..?” (berharap dia ga nelpon lagi – boong deng)

“oh ya udah sorry ya ganggu. Good nite”

“ya..” (Gila, ini mimpi apa beneran nyata ya??)

Eh, ternyata besoknya dia nelpon lagi.

Besoknya lagi juga.

Besok besoknya lagi.

Dan berkali-kali.

Hingga pada kesimpulan:

“Gini aja deh ntan, gimana kalau kita ketemuan aja? Kasian tuh pulsa kamu habis ga jelas..”

“Hah?? Beneran?? Boleh!! Kapan??”

“Lusa aja. Di Deli Plaza aja ya..”

“Okeh .. See you .. Jam 3 ya .. ntar kita stay in touch ya .. “

“(apapun itu lah) pasti .. see you .. “

Besoknya ..

Besoknya lagi ..

Jam 1 ..

Jam 2 ..

Aku sampai di Deli Plaza. Harap-harap cemas sih.

Baru aja diem di depan ATM buat ngambil duid, eh tiba-tiba si kucluk (temen) nampol aku seenaknya aja! Bangke!

“woi dan, ngapain?”

“diam lo!!”

“hehe, mau kencan ya?? Rapi banget!!”

“enyahlah engkau wahai setan terkutuk!!”

“haha, bentar gw bilang nyokap dulu, gw ikutan lo aja deh .. “

Belum diijinin buat ikutan, eh ni bocah malah seenaknya nyelonong ngikutin! Emang setan!

“eh dan, cerita dong, mau ngapain nih kita??”

“KITA?? Cuma gw!!”

“hehe, iiiiihh, marah2 mulu lo dari tadi, jangan-jangan lo mau kencan buta ya?”

“bangsat, jangan keras-keras!”

“waaaah, Alhamdulillah, ada juga yang mau ama lo!!”

kriingg, kringg (suara hape saya yahud banget ya?)..

“halo..”

“eh Dan, kamu dah dimana?”

“dah di sini”

“eh, aku pake baju putih loh”

“oh iya.. aku pake baju itam ya..” (FAKTA: aku pake baju merah; dan si kucluk pake baju item. KESIMPULAN: ntar si intan pasti nyangkanya si kucluk tuh saya, ahaha – maklum, saya lagi ga pengen punya pacar)

“okeh ..”

Pas jalan, saya berpapasan dengan cewe yang feeling saya sih “itu intan”. Ga tau kenapa, kami tatap-tatapan cukup lama sampai akhirnya terpisah cukup jauh.

“kayaknya tuh intan deh”

“mungkin aja bro, dia tadi liatin lo gitu”

“padahal gw bilang gw baju item loh!!”

“namanya cinta bro!!”

“tapi jangan sama dia dong.. Kenapa dia yang namanya intan!”

“WOI BANGSAT!! JANGAN PERNAH LO NGOMONG GITU LAGI!! GA BAIK!!”

“maap”

Kringgg .. kriingg ..

“eh dan, kamu yang tadi ya??”

“bukan .. eh yang mana maksudnya? Kita belum ketemu kok”

“pasti kamu yang tadi.. aku ya … kin”

Di saat aku sedang berusaha kabur dengan mengatakan kita belum ketemu. Ternyata kita tuh papasan lagi. Dan saat itu emang kita bedua masih ngomong di hape. KETAUANNNN!!!

“Jidan ya??”

“bukannnn…”

Tau ga apa yang aku lakuin???

Matiin hape, berjalan sedikit lebih kencang, dan menghilang!!!

Sungguh diluar dugaan! Kenapa aku ngelakuin hal itu ya? Padahal si intan tuh ga jelek kok! (sumpah!!)

Setelah intan sirna dari pandangan mata, si kucluk langsung nabok dengan sangat, sekali lagi, sangat keras!!

“WOI!!!! BANGSAT!!!! ANJIN*!!! LO BISA YA GITU?? KASIAN TOLOLLLLLLLL!!”

“iya2 maap!!”

“MAAP !!??? MAAP!!!???? DASAR BANGSAT LO!!!” (si kucluk pergi menghilang dari pandanganku)

“gw juga bingung mau ngapain, aneh juga … ahhhhh JIDANNNNN kenapa lo tolol banget!!!”

Titutt Titutt ..

Sms dari intan..

Kenapa dan? Kenapa kamu lari? Setidaknya kamu ngaku itu kamu, juga ga. Kenapa dan? Apa aku salah?

*sepertinya dia nangis/marah/kesal* pastilah

Reply to intan

Tan, sorry banget.. tadi aku ga maksud gitu. Tadi aku ngeliat orangtuaku di mall ini juga, jadi aku langsung kabur, takut ketauan.

*gila, alasan gw ancur banget ya?? Pake bawa-bawa orangtua pula..*

Sms Intan

Ya udah .. Bye ..

Reply to intan

*ga jadi saya reply.*

Sungguh bego..

Sungguh bego..

Sungguh bego..

God, please give me one more chance to see Intan. Wanna say sorry and let her slap me over and over again. I just feel so wrong, until now. I’m just a young boy that day.

2 thoughts on “Kopi Darat Terbodoh!

  1. awas ki… kutukan… kutukan..

    Hahaha…

    Ingat ya ntar kalo kutukan terjadi,

    Bergabunglah bersama kami… BHFC

    Broken Heart Fans Club..

    Lambangnya, gambar BH lho…😀

  2. saya sudah merasakan kutukannya..
    yet, I’m not interesting to join your BHFC!

Leave a Reply

