Am I gay?

Malam ini, jarum jam ke angka 10.14 PM, dan aku diam-sendiri-sepi di sini. Padahal ni kan malam minggu? Bukannya malam minggu itu waktunya bagi cowo-cowo untuk ngedate ama pasangannya? Trus kenapa gw masih di sini bareng laptop gw dan ngetik di blog? Mungkin karena gw lagi ga punya pacar. Tapi mari flashback sedikit, kenapa gw lg ga punya pacar?

Padahal – bukan maksud sombong – gw tuh banyak ‘ngedekatin’ dan ‘didekatin’ cewe. Nah loh, kenapa masih jomblo aja? Sial!! Terhitung sudah ada beberapa (lebih dari lima) calon pasangan gw, hiks. Beberapa putus di tengah jalan. Beberapa ditolak. Beberapa gw tolak. Beberapa lagi adem ayem aja (ga nembak ga nolak).

Gw tadi main-main ke Friendster-nya temen. Eh bukan eh, ternyata cewe nya dia itu tidak lain adalah cewe yang ngedekatin dan gw dekatin. Sial!! Kenapa bermuaranya ke temen gw sendiri?? Ga ada penyesalan yang mendalam sih, soalnya emang itu udah keputusan gw – ga bakal lanjut ke relationship. Nah tapi kalo gini mulu, bisa apes gw!!

Apa gw masih dikutuk ama masa lalu gw yang kurang ajar ya? Oh shit, this is gonna be real!!

And this time, my head is spinning around thinking about this question made by myself alone:
“Am I GAY??”

Scream my heart out!

Scream my heart out!


5 thoughts on “Am I gay?

  1. Yaelah Qiiii,,,,
    itu mah belum berarti lw GAY,,,
    mang dari lw nya ndiri kali yang belum ada niatan bener2 bwat ngebangun sebuah hubungan,, ntah karena takut kejadian yang lalu ato mang lw nya masih ingin serius ke satu bidang dulu ato apalah,,,
    ntar juga bakal ada waktunya lah,,,
    hehehehe,,, sotoy yah ;p

    _icha@GreenApple_

    Gw pengen serius ke satu bidang dulu! Bener banget! Itu jawaban yang mungkin kemaren gw cari-cari. Thanks.🙂

  2. OIIII!!!

    Hidup GAY!!

    Hahahaha… Udahlah ki.. terima aja nasib..

    Eh jangan ya.. Yah.. Pertahankan aja..

    Lho?? Ga j ah…

    *semua akan indah pada waktunya ki.. ^_^

    semua indah pada waktunya!! pernah denger kata-kata ini dari temen juga, dan iya, emang semua indah pada waktunya, tapi ada tambahan: kalau kita usaha. haha

  3. saya gamau sama kamuh….

    ~_~

    ha ha ha….

    dont want you, too😀

  4. ooo,,mg,,
    makanya,,liet cewe tuh,,,,
    pastiin dulu ,,
    ahahhaha
    uda,,,cari cowo aj ki,,
    ntar aku kenalin deh,,,
    jikakakaka

    ah nih comment ga membantu .. wkwkwk .. i desperately need a girl right now😦

Leave a Reply

