gede

“ki, jalan yok?”

“kemana?”

“ke gede bage aja, window shopping gitu deh.. mau ya?”

“waduh Jod, jam 1 nih! Masa mau ke Gede Bage? Panas, ndro!”

“yaelah, takut item lo?? Udah ayok lah, daripada ngeliat Cynthiara Alona mulu di kosan lo?!! Udah ayok!! Buruan, gw tunggu nih. Gw, lo, rudi, ama rizan. Berempat aja kita. Pasukan Homo!!” (agak berat tangan gw ngetik ‘homo’)

Setelah negosiasi yang berlangsung alot, akhirnya gw nyerah dan ikutan pergi ke Gede Bage di bawah terik matahari siang! Damn, panas banget!

Akhirnya, sampe juga di tempat idaman teman gw itu: Gede Bage. Apa sih yang mau diliat? Katanya sih dia mau nyari sepatu. Aihh, kenapa ga beli baru aja sih di Sport Station?

Setelah 1 jam muter-muter ga jelas. Akhirnya si Jody ketemu juga ama jodohnya: sepatu.

“Hahh.. finally, it’s over! Yuk balik?” Teriak Jody.

“Eitss..Busett..Gede…RANUMM!” gw whispering ke Jody sekaligus masang muka lugu.

“Apaan??”

“Tok*t gede tuh!! Baju pink!!”

FYI, gw bedua ama si Jody sedang berada di sebuah toko sepatu yang letaknya lebih tinggi dari jalan, sekitar dua tingkatan tangga kecil. Jadi, otomatis posisi gw lebih tinggi dibanding orang-orang yang sedang melintas di jalan depan toko sepatu. Unfortunately, si cewe pink ini lagi duduk menikmati es buah di depan toko, dan DAMN, posisi duduknya menghadap ke toko! Di saat gw lagi ngeliat-liat sepatu, eh tak sengaja (beneran ga sengaja) ngeliat dadanya. Ranum sekali sodara-sodara!! Untuk yang kedua kalinya (kalo ini, gw memang sengaja melihat) gw beraniin untuk ngeliat lagi. Wahh montok sekali!!!!!!!! Belahannya bokis banget!!!
Mending gw beli dia, daripada beli sepatu!!

3 menit berlalu ..

4 menit berlalu ..

Kami berempat akhirnya beranjak dari toko sesaat setelah cewe tadi selesai makan.

“Yahhh, abis deh .. “

“Gile lo, otak lo ngeres mulu nyet!!!”

“Normal ini mah!! Gw ga homo kyk lo!!”

“Haha, njing”

Eh ga taunya -mungkin jodoh kali ya- kami ketemu lagi ama tuh cewe. Pas ngeliat dia jalan, kok rasanya ada yang mau keluar gitu dari badan tuh cewe. Guess what?? Kegedean tuh!!!! Hahaha ..

Nah, pas kami papasan ama cewe itu (gw orang terakhir yang berpapasan, karena posisi gw di yang paling akhir), perasaan gw ga enak. Dan bener, ternyata dia akhirnya ngerasa juga. Matanya sinis banget mandangin gw (berhubung gw yang paling akhir). Oh damn, malu gw. Wkwkwkw. Tapi ya mau gimana lagi,
“dia jual – gw beli”

*Maap, tidak ada foto TKP. Selain gw emang ga punya kamera, gw juga belum terlalu gila untuk berani ngambil gambar tuh cewe.*

2 thoughts on “gede

  1. hahahaha,,, mang otak lw MESUM qi,,,
    (peace ^__^V)

    wkwkwk.. ga juga kok😛

  2. emang gede kn!!g nyesel panas2!..huahaha,,,seharusnya dipoto,,gw kan pengen liat jg,,!!

    haha..masih belum cukup gila gw buat ngambil tuh gambar *****

Leave a Reply

