Mata kuliah pilihan

Sekarang, gw udah semester 7, sudah mulai menjajaki tahun ke 4 gw di Institut Teknologi Telkom. Banyak banget pelajaran yang gw ambil selama mengikuti kehidupan kampus, kehidupan organisasi, kehidupan Bandung, dan kepribadian cewek (tetep_). Jumlah minimal sks yang diperlukan untuk dapat lulus S1 adalah 145 sks, dan gw sampai saat ini telah mengambil 126 sks, hanya terpaut 19 sks lagi, dan sebenarnya hal ini bisa memuluskan gw untuk lulus 3,5 tahun, tapi gw nya aja yang goblok ga mau lulus cepet. Haha. Alasan gw cuma satu: gw ga mau lulus cepet namun otak masih dangkal.

Saatnya registrasi mata kuliah. Gw akan mengambil mata kuliah pilihan pada semester 7 ini, dengan harapan pada saat semester 8 (insyaAllah, merupakan semester terakhir gw) gw hanya mengambil kuliah Tugas Akhir 2. Gw akhirnya menetapkan 7 mata kuliah yang gw ambil di semester 7, satu di antaranya adalah Tugas Akhir 1.

Shoot Mata Kuliah

Shoot Mata Kuliah

Setelah memperhatikan dengan seksama mata kuliah yang gw ambil. Lima di antaranya berasal dari KBK RPLD. Apakah minat gw emang di KBK RPLD ya?

6 thoughts on “Mata kuliah pilihan

  1. ki,,

    gw mau buang 1 dari matkul pil ini,,antara dami,RAI ma siskol,,
    menurut lu mana y yg bagus gw buang??,,

    makasi,,
    re9ards,,

    udah dijawab melalui YM kan ya? thanx for mampir ya ..

  2. Halah…soksokan ngambil TA1…
    wkwkwkwk

    .::[http://bijakfajar.wordpress.com]::.

    ini juga harusnya udah ngambil TA2 BOS!!!!! harusnya kita lulus bareng (kalau anda lulus 4 taon_hehe) *sambil mengusap air mata*

  3. LO ketemu gw lagi ki..

    di IR, DAWER, sama METODE FORMAL

    oh GOD, no!!! masa gw ketemu lagi ama lo?? haha .. okeh deh, mari kita bekerjasama lagi rul.

  4. sayang amat… jadi buang2 4 juta buat semester 8…hehe…

    ki,,masukkin ke blog roll dong blog chindi…huehehe..teuteup..promosi…

    iya nih cin!! hiks hiks .. gw aja kalau udah mikirin derita 4 juta buat semester 8 ampe nangis (baca: menyesal) .. sedih gw!! kebodohan ini menghinggapi ku!!!!!! tapi insyaAllah semua ini ada makna nya ya .. cheers, oke2 blog nya ntar dikasih link di sini deh ..

  5. update!
    ternyata gw semester 7 ngambil 25sks *haha*
    Berikut mata kuliahnya:
    Tugas Akhir 1, Sistem Kolaborasi, Kerja Praktek, Web Engineering, E-Learning, Data Mining, Data Warehousing, Metoda Formal, dan Information Retrieval..

    Minta doanya ya supaya bisa lancar semuanya .. aminn

  6. semoga cepat lulus dan kuat wawasannya.

Leave a Reply

