kata mama

hape berdering pukul 09 tepat di hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 63

“ki, ngapain aja hari ini? ga ikutan 17an?”

“waduh ma, baru bangun nih.. baru balik ke kosan jam 2 pagi.. ngantuk berat!!”

“loh, ngapain aja ampe pulang jam 2 pagi? ga baik loh kalau sering kena angin malam!”

“jalan-jalan ama temen, nonton di PVJ, daripada nganggur di kosan, mending ngeliat cewe-cewe badung (bandung-red)”

“oh, nonton.. ya udah gpp.. mama kirain eki main billiard – ntar perkara ama STPDN loh .. haha”

STPDN?? kok lari kesitu pembicaraanya..hahah ada2 saja mamaku ini

2 thoughts on “kata mama

  1. mamah lo keren banget ki…
    uptodate.. hihihi

    iya, emang gw sayang ama mama gw .. loh kok ?? haha

  2. Haha.. anjuran yang hebat dari seorang ibu. Jalan-jalan nemu blogmu.😛

    wahaha terimakasih terimakasih, tinggal anak nya doang nih yang bandal..haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s