kriteriaku ..

Sedang ga ada kerjaan di kosan. Trus surfing ke page Friendster-ku (cari sendiri ya alamatnya apa..hehe) yang super duper banyak banget komen yang harus dibalas (haha) membuat diriku makin pusing saja. “Ah daripada bales komen, mendingan liat-liat buletin”, pikirku saat itu. Saat melihat-lihat buletin teman-teman FS ku, ada satu buletin yang benar-benar aneh sekaligus lucu plus berkesan yang berisikan berbagai macam kriteria pria yang disukainya.

Setelah dibaca-baca, dibolak-balik, bakalan seru nih kalau aku buat buletin copast dari buletinnya, tak lupa mengganti setiap kata “COWOK” dengan kata “CEWEK”. Berikut hasil buletinku yang kuberi nama “Tentang Cewe”.

1. Yang lo pertama kali perhatiin dari CEWEK ?
– jilbab ..
2. Yang bisa membuat lo tertarik merhatin CEWEK yang ngga lo kenal?
– jilbabnya ..
3. CEWEK terlihat paling keren kalau?
– kalau pake jilbab
4. CEWEK yang bisa membuat kamu nyelingkuhin pasangan kamu?
– jarang gw ngelakuin ini ..
5. Kamu ngga mau deket-deket sama CEWEK yang?
– banyak omong!!
6. Sifat yang CEWEK harus punya?
– keibuan .. bukan berarti dia ibu2 ya!!
7. Kamu suka CEWEK agresif?
– jangan agresif banget! ntar ga asoy bos ..
8. CEWEK yang pengen banget kamu temuin?
– lupa gw namanya siapa .. haha
9. Apa yg ada dikepala km waktu denger kata “french kiss”?
– ciuman
10. Apa yang ada di kepala kamu waktu denger kata “fhm”?
– hot pics
11. CEWEK yang suka nyalon?
– pastilah!! biar mantap tuh rambut, walaupun ditutupin ama jilbab ..
12. CEWEK yang ngga bisa olahraga?
– yahhh ga asikk ..
13. CEWEK yang jago masak?
– harus!!!!!
14. CEWEK pendiem atau talkative?
– yang standar2 aja ..
15. CEWEK yang genit atau yang pemalu?
– pemalu !! biar gw aja yang genit2in hahaha
16. CEWEK yang wangi lo suka ngga?
– pastilah!!
17. CEWEK yang jago ngedance atau yang jago nyanyi?
– jago nyanyi!! soalnya gw juga jago nyanyi . haha
18. CEWEK yang takut sama maminya?
– harus .. tapi harus lebih takut lagi sama ALLAH
19. CEWEK yang takut sama kecoak?
– hmm .. it’s okay .. paling dia ntar loncatnya ke pelukan gw .. ahha
20. CEWEK yang ngga bisa nyetir?
– ntar gw ajarin deh .. gw pangku dia di kemudi mobil .. haha
21. CEWEK yang otaknya ngeres mulu?
– cewe bejat!!!
22. CEWEK yang udah pernah ML?
– cewe bejat jg!!
23. CEWEK yang mau aborsi?
– cewe bejat bejat jg!!
24. CEWEK yang lesbian?
– welehhh ..
25. CEWEK yang takut sama banci?
– hahahh .. normal deh dia berarti
26. CEWEK yang masih mikirin mantan?
– walah .. let th past be past forever
27. CEWEK yang pemalas?
– TIDAKKK!!!!
28. CEWEK yang gombal?
– gw lebih gombal kok .. santai aja
29. CEWEK yang selalu bokek?
– bisa hancur nih rumahtangga gw ntar .. haha

adapun maksud dan tujuanku memberikan buletin ini ke publik adalah: hasrat yang sungguh tinggi untuk memiliki isteri..haha

4 thoughts on “kriteriaku ..

  1. ya baguslah Ky klo kmu udh pgn nikah mah, kenapa ga nikah az?dari pada pacaran, ya kan??aku jg ga suka+ga tertarik utk pacaran,mending langsung nikah az…!?
    Btw, emang Eky umurnya brp taun? O’ya boleh tau nama asli Eky ga?

    iya, saya juga sekarang ga terlalu prefer buat pacaran..soalnya selama ini saya pacaran belum dengan tujuan yang jelas .. mendingan lsg nikah.. lebih afdol .. haha
    eky umur 21šŸ˜€. masih terlalu mudah dan muda untuk menikah. 25: it’s gonna be my turn to make a choice..
    nama asli?? ntar aja deh, besok balik ke sini lagi ya teh izna .. ntar ada pertanyaan seputar itu kok .. hehe

  2. ^_^
    cari istri yang sholihah

    insyaAllah..

  3. heuheu….ni eky mana ya? jangan2 dikampus yang sama Lagi… :d

    nih abume yang mana ya?

  4. Sure be..
    Same idea..

Leave a Reply

