digodain cewek!

Tadi sore, gw jalan ke pasar dayeuhkolot. Niat mencari beberapa barang untuk keperluan bisnis yang akan datang. Hujan rintik-rintik tak menyurutkan keinginanku untuk pergi, sekalian membahasi kepala (padahal gw pake helm). Tiba di sana, gw memarkir motor tepat di depan sebuah toko pakaian, yang nilai plusnya: ada penjaganya yang kebetulan di luar sedang bercanda bersama temannya. Pikiranku saat itu “ya, berarti lumayan aman lah nih motor, banyak orang di depannya.” Maklum bos, kemaren gw kehilangan sepatu pesta gw!! Mana masih kinclong!! Ahhh, sedih banget.

Gw memulai pencarian ke beberapa toko, karena gw ga tau harus memulai dari mana, gw punya ide mendatangi satu toko olahraga untuk beli kaos kaki bola. Dan setelah beli (Rp 13000), gw melancarkan serangan “mas, kalau toko tempat ngebuat etalase kaca gitu di mana ya?” Dia menjawab “Itu, di depan mas” Buset dah, kenapa gw ga liat ya? Tau gini kan gw ga pake acara beli-beli kaos kaki segala. Hah, ilang 13ribu gw.

Lanjut ke toko kaca, singkat cerita, selesai! Terus lanjut nyari bangku plastik, ternyata harganya jauh di bawah harga di Carrefour. (yaiyalah). Harga satuannya Rp20000, sementara di Carrefour nyampe Rp43500. Emang sih, kualitas beda jauh. Hahaha. Lanjut lagi, nyari timbangan. Lama mencari di bawah rintikan hujan, ga nemu euy. Ya udah deh, mau gimana lagi? Terlalu banyak parameter yang akhirnya membuat gw menyudahi pencarian. Parameternya apa aja? Hujan, laper, ngantuk, males.

Gw menuju ke parkiran motor. Selama perjalanan itu, gw melihat kanan kiri, kok banyak yang memperhatikan gw ya? Apa karena gw pake tas, muka sangar, baju tangan panjang (dan sesekali gw memasukkan tangan gw ke dalam baju tangan panjang gw). Apa gw dikira maling ya? Haha.

Tiba di samping motor. Kuperhatikan sekeliling, ternyata ga ada abang tukang parkir. Asikk. Buka jok, ambil helm, pasang helm. Terus terdengar suara dari belakang, “a’ ” diikuti suara tertawa manis. Pikiran gw “aaa, bangke, ada abang parkir ternyata!!”. What next? Ternyata yang manggil gw teteh penjaga toko yang tadi gw sebut di paragraf pertama. Oh no, terus pas gw ngeliat, eh dua-duanya malah saling tuduh sambil bercanda “dia a’ dia”. Karena gw udah masang helm, gw liatin aja tuh si teteh. Ternyata si tetehnya kalang kabut (haha). Tambah gw liatin lagi. Gw males buka helm. Dan untungnya, gw lagi serius sih, jadi ya ga terlalu gw ladenin. Coba aja kalau gw lagi “enjoy”, pasti gw mengedipkan mata buat si teteh itu. Haha.

Nyalain motor, memastikan tak ada abang parkir yang memanggil, membelakangi si 2 orang teteh tadi. Bersiap menunggu jalanan sepi untuk jalan. Eh masih kedengaran si teteh manggil-manggil. Duuuuhh, tuh teteh, ngapain sih?! Ga ada kerjaan sekali. Huft! Ini dia nih, ga enaknya jadi gw: digodain cewek mulu.!! hahaha peace

19 thoughts on “digodain cewek!

  1. yeeeee jangan ke GEER an dehh

  2. hahahahhahaa …
    maapkeun😦

  3. hhe,,digodain ato ngegodain??

    o iya,,
    buat yg belom tw,gue dah pindah ke http://finyster.co.cc ,,jadi kalo mw ke blog gue jangan klik nama kahfinyster di komen gue,,klik link yg finyster ajah,,okeh??
    datengin yah,,:mrgreen:

  4. kekekeke
    *numpang nyengir*😀

  5. hahaha… ge er nih digodain😀

  6. wehe,,bro2 n sist2 di luar, wassap??

    mw liat yg baru2? samperin aje blog gue,,hhe,,

  7. #asri: hehe
    #Lala: hehe juga
    #kahfin: buset, ngapain nih? nongol nyuruh nyamperin blog lu .. hahahhaha .. iya2, ntar gw ke sana

  8. huy..lama tak bersua..
    hhahaha..ke Ge’eR an lo..

  9. waw,,,enak donk

    dari pada ntar di godain banci pasar hayooo?

    wkwkwk

  10. haha.. si tetehnya cakep ga?

  11. #damalyk: hehe ..
    #Yanowa: iya juga ya .. hahahha .. beruntung sekali gw
    #MoronCoder: wahhh .. udah lupa wajahnya ..😛

  12. ah..

    narsis amat.

  13. wow, si eki sang pujaan wanita…

  14. Tp suka qn.. digodain..
    mmm…

  15. Assalam

    Hehehe good post

    cerita yang menarik

    wassalam
    🙂

    Comment anda sudah saya balas

    silahkan lihat dan kunjungi blog saya
    🙂

  16. —-
    #Ariel:
    hmm, iya juga ya ..
    #suga:
    wowwwww
    #bila:
    hmmmm… hmmm … hmmm..

  17. lah,, bang eki doyannya ma teteh2 penjaga toko…
    hahaha

  18. mau dong di godain he2x

  19. sini saya godain mas .. ehhee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s