pecundang.

Beberapa hari yang lalu, saya dikejutkan oleh hal-hal yang menurut saya aneh sekaligus menyebalkan. Saya tak habis pikir mengapa hal itu bisa terjadi. Jangan tanya “emang apa ki yang terjadi?”, karena sejujurnya saya tidak mau membahasnya. Untuk mereka yang diluar sana, mungkin termasuk saya juga, saya berikan beberapa untaian kata dalam musik agar kita semua sadar akan satu hal: JANGAN JADI PECUNDANG.

Jalani kisah memang sarat liku-liku
Perlu ekstra hati-hati biar jalan ga keliru
Tapi terkadang aral datang lebih pagi
Hantam semua keyakinan hati
Goyahkan dinding baja nurani
Belantara hidup memang wajib dihadapi
Jangan pernah ragu melangkah
Dan jangan takut kalah
Ga ada yang ga mungkin jika mau usaha
Tegarkan hati hadapi semua masalah yang coba
menghadang

Na…na na na na…
Jangan jadi pecundang

Hidup cuma sekali jangan bikin ga berarti
Rasa sesal memang slalu datang belakangan
Mulailah merubah diri, siapkan semua strategi
Tatap tajam tujuan dan berusahalah jadi pemenang

Tipe-X – Jangan Jadi Pecundang.

Bangunlah hai pecundang
Saatnya untuk perang
Lihatlah hai dunia
Saatnya kita menang

Endank Soekamti – Pecundang.

13 thoughts on “pecundang.

  1. tipe-x dan endank soekamti, love them..

  2. Dua duanya aku suka

  3. #MoronCoder: sip!
    #Sipa: sip juga!
    #aerapianggis: hah?

  4. makanya ki tembak aja..😀

  5. ow,,endang soekamti,,memesona,,🙂

  6. test komen lg akh

  7. tembak tembak!!!
    lu kira gampang ??
    hahaha

  8. hidup pemenang, bukan pecundang
    bener khan?
    btw domisili di mana ni???

  9. bener kang reallylife ..
    hidup pemenang ..!!😀

    domisili di bandung .. tapi sekarang lagi liburan di medan .. hehehe

  10. jadi apa donk ki ???😀

  11. Assalam

    wah lagu semua.

    Hehehe5X

    Btw Tipe-X itu band yang mana ya?

    wassalam

    Comment anda telah saya balas.

    silahkan kunjungi lagi blog saya.

Leave a Reply

